Mantan Bos Twitter Luncurkan Startup Baru

Mantan CEO Twitter, Dick Costolo, tengah berbincang soal rencananya untuk meluncurkan startup baru.

Costolo mengumumkan rencananya ini lewat sebuah kicauan di Twitter, yang mengatakan kalau dirinya dan co-founder Bryan Oki tengah mengembangkan sebuah paltform software untuk personal fitness.

Partner-nya kali ini merupakan pendiri Fitify, sebuah perusahaan yang menawarkan pelayanan fitenss kelas dunia untuk karyawan perusahaannya.

Sebelumnya Oki bekerja untuk CrossFit, olahraga ektrem yang memusatkan kekuatan. Kebetulan Costolo sendiri juga pecinta olahraga tersebut.

Platform ini akan melebihi pengukuran untuk memberikan motivasi dan menggerakkan perbaikan yang membuat transformasi menjadi lebih menyenangkan dan lebih sosial,” tulis Costolo dalam sebuah gambar di laman Twitter pribadinya.

Luncurkan Startup Baru

Startup kebugaran ini diperuntukkan bagi para profesional, mulai dari instruktur fitness, terapis fisik, nutrisionis, dan masih banyak lagi. Costolo mengatakan kalau platfrom-nya ini akan menjadi yang paling mudah dan paling fleksibel.

Sejak turun dari jabatannya sebagai CEO Twitter, jarang terlihat sepak terjang Costolo di dunia entrepreneur. Ia sempat menjadi penasehat untuk serial televisi HBO soal entrepreneur yang berjudul Silicon Valley.

Leave a comment

Translate »