Kursus Udacity Baru Google Membantu Pemula Membuat Aplikasi Android

Google dan Udacity hari ini mengumumkan Android Basics Nanodegree, yang terdiri dari satu paket program yang akan mengajarkan kamu begaimana membuat aplikasi Android sederhana. Bahkan jika kamu hanya memiliki sedikit atau tidak memiliki pengalaman pemrogramming sekalipun. Dengan kursus yang Google rancang ini kamu akan belajar bagaimana menggunakan Android Studio, bahasa pemrograman Java dan masih banyak lagi.

Kursus Udacity Baru Google Membantu Pemula Membuat Aplikasi Android

Google mencontohkan aplikasi sederhana “ROP Tutorial” yang dibuat oleh Arpy Vanyan untuk meningkatkan kesadaran dari gangguan mata berpotensi membutakan disebut Retinopathy of Prematurity yang dapat mempengaruhi bayi yang baru lahir. Kemudian ada pengguna bernama Charles Tommo yang membuat sebuah aplikasi bernama “Dr Malaria” yang mengajarkan cara-cara mencegah penyakit malaria.

Setelah selesai mengikuti kursus, kamu juga akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan ke tingkat intermediate. Bahkan, 50 peserta pertama yang menyelesaikan Android Basics Nanodegree memiliki kesempatan untuk memenangkan beasiswa untuk program Nanodegree berikutnya.

Google mengatakan kursus ini gratis tanpa biaya yang tersedia secara online. Namun jika kamu ingin mendapatkan akses ke coach, mendapatkan bimbingan ke project kamu, konseling karir, kamu perlu menambah biaya. Kamu bisa mengikuti kursus gratis Android Basics Nanodegree ini di //udacity.com/nd803.

Leave a comment

Translate »