Kenapa Startup Picmix Bisa Sukses?

Buat jadi orang yang sukses, setiap orang tuh punya caranya masing-masing. Ada yang pake cara giat belajar, rajin beramal dan ada juga yang dengan menyayangi orang tua.

Nah, cara ketiga tersebut (sayang orang tua) diterapin sama CEO dari Picmix, Calvin Kizana.

Kenapa Startup Picmix Bisa Sukses?

Mas Calvin ini Ngaku kalo sayang orang tua tuh udah ngebuat dia sukses, dan berhasil ngediriin perusahaan startup sebesar Picmix.

Terus, doi juga ngaku kalo setiap saat selalu berusaha bikin orang tuanya bahagia. Cara tersebut diterapin sampe sekarang karena niat membalas jasa dari orang tua.

Lewat cara tersebut dan ditambah dengan kerja keras, Picmix ini ngga cuma populer di Indonesia aja loh guys. Karya dari perusahaan Mas Calvin kabarnya juga udah berhasil digunain sama orang luar Indonesia. Hmm… Keren banget ya guys?  Mungkin, karena saking sayangnya doi sama orang tuanya, semua hal yang doi lakuin jadi dipermudah gitu ya sama Tuhan.

Fyi, sekarang ini perusahaan startup Picmix tuh udah berhasil mempekerjakan 28 orang, dan nantinya bakal terus bertambah guys.  Keren kan?

Eits ngga cuma itu aja guys pencapaiannya, Mas Calvin juga bilang kalo Picmix tuh udah berhasil ngedapetin 1 juta user dalam waktu 2 bulan doang.  Dan itu fix organik, yang artinya tanpa ada promosi dan posting kesana kemari.

Nah, buat kamu yang masih gagal dalam ngebangun startup, atau ada keinginan buat ngebangun startup keren, coba kamu pikir-pikir lagi deh.  Udah 1000 persen belom kamu ngasih cinta dan kasih sayang ke orang tua? Nih, Mas Calvin aja udah berhasil ngebuktiin, kalo dengan sayang orang tua segala hal yang mau dicapai jadi lebih gampang.

Leave a comment

Translate »