Ingin Sukses di Usia Muda? 7 Orang ini Bisa Jadi Inspirasimu

Usia muda sering diartikan sebagai momen untuk bersenang-senang. Padahal seharusnya produktifitas maksimal seseorang berada di usia tersebut. Tidak percaya? Beberapa orang berikut ini akan membuktikan padamu bahwa kesuksesan memang bisa diraih dari usia yang semuda mungkin.

mark

1. Mark Zuckerberg

Di usianya yang menginjak 30 tahun, Mark Zuckerberg sudah menjadi CEO di perusahaan yang dia dirikan sendiri, yaitu Facebook,inc. Saat ini perusahaannya mempekerjakan lebih dari 8.000 orang dengan pendapatan tahunan lebih dari 7 miliar USD, dengan begitu total kekayaan bersihnya mencapai 35,7 miliar USD.

jews

2. Sergey Brin

Sergey Brin adalah salah satu orang yang membidani lahirnya mesin pencarian terbesar di dunia, yang biasa disebut Google. Pada tahun 2015, pria kelahiran tahun 1973 ini sudah mengantongi kekayaan sebesar 28 miliar dolar AS.

3. Larry Page

Bersama Sergey Brin, Larry Page membangun raksasa internet Google. Dan memegang posisi CEO di perusahaan itu. Total kekayaan Page di usianya yang menginjak 41 tahun mencapai 29 miliar USD.ma1

4. Ma Huateng

Ma Huateng adalah pemilik perusahaan terbesar kelima di dunia setelah amazon, Alibaba dan eBay yaitu tencent Holdings Limited, yang mempekerjakan lebih dari 30.000 karyawan. Pada tahun 2015 Kekayaan pria yang berusia 43 tahun ini mencapai 17,6 miliar USD.

robin

5. Robin Li

Robin Li adalah pendiri mesin pencarian terbesar di tiongkok, Baidu. Robin juga tercatat sebagai salah satu tokoh muda paling kuat di dunia dan posisi kedua di china. Total kekayaan pria berusia 48 tahun ini mencapai 11,6 miliar USD.

elon

6. Elon Musk

Elon Musk adalah industrialis Amerika Serikat yang mendirikan perusahaan transportasi luar angkasa SpaceX. Lahir pada tanggal 28 Juni 1971, pria berusia 44 tahun ini berhasil meraup pendapatan bersih hingga 13 miliar USD.

lee

7. Lee Jae Yong

Jay Lee Yong adalah putra dari chairman samsung, Lee Kun Hee. Kekayaan bersih Lee pada tahun 2015 tercatat mencapai 6,7 miliar USD. Tidak heran sebab perusahaan ayahnya memang sudah familiar di dunia elektronik.

Leave a comment

Translate »