Ikuti Jejak Miliarder Dengan Membaca 6 Buku Ini

Kesuksesan memiliki daya pikatnya tersendiri. Tak heran apabila banyak orang yang berlomba-lomba untuk dapat menggapainya. Banyak penelitian yang sudah mempelajari faktor apa saja yang dapat berkontribusi pada kesuksesan seseorang.

Salah satu faktor yang berkontribusi besar adalah keinginan besar untuk selalu belajar. Sebagian besar orang sukses dunia adalah mereka yang terus memanfaatkan waktu yang mereka punya untuk belajar dan menambah ilmu.

Baca 6 Buku Ini

Ilmu yang berguna ini dapat didapat dengan membaca. Melansir lamanLifehack.org, Senin (6/6/2016) berikut beberapa buku yang dapat dibaca apabila ingin sukses bak miliarder.

1. How The Scots Invented The Modern World

Buku ini banyak menjadi rekomendasi banyak miliarder karena mampu memberikan pemahaman mendalam akan ilmu ekonomi, pasar dan inovasi produk. Buku karya Arthur Herman ini cocok bagi mereka yang ingin mengetahui lebih jauh tentang fungsi terapan ilmu ekonomi.

2. Guns, Germs, And Steel: The Fates Of Human Societies

Buku karya Jared Diamond ini berisi tentang ilmu sosial. Dalam bukunya, Diamond mengupas alasan mengapa beberapa peradaban mampu bertahan lebih lama dibanding peradaban yang lain. Buku ini cocok bagi mereka yang ingin mengerti lebih luas tentang keadaan sosial masyarakat

3. Influence: The Psychology Of Persuasion

The Psychology Of Persuasion bercerita mengenai ilmu di balik negosiasi. Apa yang dapat Anda lakukan agar orang mengikuti aoa yang diinginkan. Buku karya Robert CIaldini ini sangat tepat untuk Anda yang ingin membangun tim terbaik untuk mencapai tujuan yang diinginkan.

5. The Warren Buffett Portfolio: Mastering The Power Of The Focus Investment Strategy

Buku ini juga merupakan salah satu buku yang direkomendasikan oleh banyak miliarder. Buku ini bercerita tentang tips dan trik yang dilakukan oleh miliarder Warren Buffet dalam mencapai kesuksesannya sekarang.

6. Getting To Yes: Negotiating Agreement Without Giving In

Buku karya Roger Fisher, William Ury, and Bruce Patton sudah banyak direkomendasikan oleh banyak pengusaha dan orang-orang terkenal sebagai salah satu buku yang wajib dibaca. Sama seperti buku karya Robert Cialdini, Getting To Yes: Negotiating Agreement Without Giving In merupakan buku yang mengupas tentang ilmu di balik negosiasi.

7. The Wealth And Poverty Of Nations: Why Some Are So Rich And Some So Poor

Singkatnya, buku ini bercerita mengapa tingkat perekonomian bisa berimbas pada kemakmuran hidup seseorang. Jika Anda ingin mengerti lebih dalam mengapa masih terjadi ketimpangan yang besar pada tingkat perekonomian masyarakat, maka buku ini wajib Anda baca.

Leave a comment

Translate »