Dua Lenovo ThinkBook S baru, sasar para pebisnis muda

Lenovo baru saja meluncurkan ThinkBook S terbarunya. Laptop ini hadir dalam model 13 inci dan 14 inci. Diklaim laptop ini ditujukan untuk para pebisnis muda yang ingin tampil stylish . Tentunya laptop ini tampil dengan desain premium dan ultra-slim , yang membuat pengguna lebih nyaman menggunakannya.

"Kami melihat segmen entrepreneur muda sebagai peluang bagi perekonomian Indonesia, sehingga kehadiran ThinkBook diharapkan dapat mendukung mobilitas tinggi dan tentunya menjadi investasi yang menguntungkan bagi mereka, mengingat perangkat ini memiliki standar durabilitas laptop bisnis," kata Country General Manager Lenovo Indonesia, Budi Janto.

ThinkBook 13S ditenagai dengan prosesor Intel i5 generasi ke-8 dan seri 14S ditenagai dengan prosesor Intel i7 generasi ke-8. Laptop ini juga hadir dengan warna Mineral Grey, dengan bobot 1,5kg untuk ThinBook 14S dan bobot 1,34kg untuk ThinkBook 13S. Bukan hanya itu, laptop ThinkBook ini juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang diposisikan pada tombol power , untuk sistem keamanannya.

Untuk melengkapi sistem keamanan lainnya, Lenovo juga menghadirkan chip TPM 2.0 untuk mengaktifkan fitur keamanan Windows 10 dan enkripsi data pengguna. Bahkan laptop ini juga dilengkapi dengan penutup kamera fisik ThinkShutter untuk mengontrol privasi penggunanya.

Sedangkan untuk menunjang produktivitas dalam bekerja, ThinkBook S terbaru ini juga dilengkapi dengan tombol Skype hot key yang memungkinkan pengguna langsung terhubung dengan Skype. Tentunya ini akan memudahkan pebisnis untuk melakukan conference call dengan rekan kerjanya. Oh iya, keyboard -nya juga diklaim spill-resistant untuk menahan cairan hingga 60cc. Artinya, keyboard ini akan tahan dengan cairan yang tidak sengaja tertumpah di atasnya.

Lenovo mengklaim, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 11 jam dan dilengkapi dengan fitur pengisian daya RapidCharge. ThinkBook 13S dibanderol mulai dari harga Rp16 jutaan dan tersedia pada 1 Agustus 2019. Namun Anda juga bisa mengikuti program pre-order mulai hari ini hingga 1 Agustus 2019, di lima e-commerce. Seperti Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, dan Bhinneka. Harga Laptop ini akan dimulai dari Rp16 jutaan.

Translate »