Inilah Fitur Baru Nyari.id yang Akan Memudahkan Pemilik Bisnis

Inilah Fitur Baru Nyari.id yang Akan Memudahkan Pemilik Bisnis

Digitalkan Bisnis Offline Anda

Tahukah Anda bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia merupakan salah satu yang paling cepat di dunia? Pada tahun 2020, sebanyak 53% masyarakat Indonesia diprediksi akan terlibat dalam aktivitas e-commerce. Sudah saatnya bagi bisnis offline Anda untuk berkembang hingga ranah online. Melalui beragam fitur, Nyari.id siap membantu Anda mengakomodasi kebutuhan tersebut. Segera kirim email ke NyariTeam@nyari.id dengan subjek "Pendaftaran Toko Online". Jangan lupa tuliskan nama penanggung jawab dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Profil Khusus di Halaman Nyari.id

Bingung harus membangun toko online dari mana? Mari bergabung dengan Nyari.id! Anda hanya perlu mengisi formulir kerjasama dan tim Nyari.id akan segera menghubungi Anda. Setelah semua proses berjalan lancar, Anda sudah bisa mendapatkan halaman profil toko online Anda di situs Nyari.id. Melalui profil tersebut, Anda bisa mencantumkan berbagai informasi terkait dengan bisnis Anda, mulai dari foto produk, alamat toko offline, nomor telepon yang bisa dihubungi, hingga jam kerja.

Foto Eksklusif Toko dan Produk Anda

Saat berbelanja di toko online Anda, pelanggan tidak bisa mencoba atau menyentuh langsung produk yang ingin mereka beli. Itulah mengapa foto produk berperan penting dalam keputusan pembelian pelanggan. Jika bergabung dengan Nyari.id, Anda bisa mengirimkan foto toko dan produk yang sudah Anda punya, atau Nyari.id bisa membantu menyediakan jasa fotografer profesional dengan harga terjangkau untuk mengambil foto dari produk-produk Anda. Nyari.id akan mendatangi toko offline Anda dan melakukan hal tersebut. Nantinya, Anda bisa memasang foto-foto tersebut pada halaman profil toko online di situs Nyari.id dan di situs toko online Anda sendiri nantinya.

Siap Bantu Anda Membuat Website Sendiri

Sebagai pemilik bisnis, wajar apabila Anda ingin memiliki toko online dengan website sendiri. Tak perlu bingung mengurus domain ke sana-sini, Anda bisa membuat website sendiri dengan bantuan dari tim Nyari.id. Langsung saja mengirimkan email ke NyariTeam@nyari.id atau kunjungi situs Nyari.id dan ketikkan pesan di kolom chatting yang tertera di bagian pojok kiri bawah website. Tim kami akan menjawab segala pertanyaan Anda terkait kerja sama yang ingin Anda lakukan.

Setelah websitenya jadi, tentunya tim Nyari.id akan membantu mempromosikan via berbagai media sosial Nyari.id sehingga dengan cepat website Anda dibanjiri pengunjung dan pembeli.

LIHAT ARTIKEL ASLIBaca di App KurioBACA SELENGKAPNYABaca di App Kurio

Leave a comment